Telkom University

Image result for telkom university
sumber : hafiankamal.blogspot

Saya Berkuliah di Telkom University yang berada di Bojongsoang sudah beberapa bulan dan tertarik pada universitasnya dengan beberapa alasan :

1. Kuliah Jam Pagi

Di Telkom University dibiasakan kuliah di pagi hari dimulai dari 06.30, memang sangat disiplin tetapi kadang ingin membuat skip kelas tetapi selalu teringat perjuangan orang tua untuk membiayakan kuliah di sana yang cukup mahal.

2. Karena berlokasi dekat

Kampus Telkom University berada di daerah Bojongsoang, Dikarenakan rumah saya juga berada di sekitar Telkom University membuat saya makin enak terutama dalam hal pulang pergi yang lebih efisien terhadap duit dan juga waktu


3. Memiliki Teman Berbagai Daerah


Ketika awal
 menginjakkan kaki di Telkom awalnya pasti merasa sendirian tidak punya teman. Yang asyiknya yaitu saya harus berkenalan dengan teman baru yang asalnya dari berbagai daerah tidak hanya dari Bandung saja. Disini saya senang bisa punya berbagai teman macam-macam budaya dan karakternya yang berbeda jauh dari daerah asal saya. Yang terpenting disini adalah kita saling menghargai satu sama lain.


Komentar

Postingan Populer