Lingkungan Asrama Telkom

Image result for asrama telkom
sumber : ryanazhr.wordpress.com
Kesan terhadap Asrama cukup baik bila dilihat dari luar, tetapi saya mengundurkan diri pada saat awal masuk Telkom University. dikarenakan jarak rumah terhadap kampus terbilang dekat maka saya memutuskan untuk memilih tidak masuk asrama. Walau begitu saya sering numpang pada teman saya yang berada di asrama. hal yang saya lakukan disana bermacam-macam mulai dari main game sampai tidur.Di asrama juga sering ada yang jualan atau di sebut danusan, jualannya bermacam-macam misalnya gorengan. danusan ini biasanya tidak ditunggu oleh penjual melainkan bila konsumen ingin membeli maka uangnya ditaruh di tempat yang tersedia.

Bila ingin mencari makanan yang lebih mengenyangkan bisa keluar dari asrama dimana akan menemukan aneka ragam jajanan yang menarik dan enak misalnya Soto. mungkin sekian saja dari saya untuk menjelaskan keadaan asrama walaupun saya tidak begitu sering kesana tetapi saya sedikit tahu, terima kasih semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer